Bantu Anggi, balita 1 tahun penderita anemia

jakarta Utara, DKI Jakarta
female     1 year     Anemia

Anggi 1 tahun, balita yang terdiagnosa anemia suspect thalasemia butuh bantuan untuk beli susu karena Ayahnya tidak memiliki pekerjaan tetap.


Namaku Anggi Nagita Rahman. Biasa di panggi Anggi. Awalnya aku mengalami demam tinggi pada Maret 2020 lalu. Kemudian di bawa ke Puskesmas. Demamku tak kunjung sembuh dan tubuhku tidak nyaman. Kata Ayah dan Ibu, mukaku pucat. Lalu aku di rujuk ke RS Koja Jakata Utara dan aku harus rawat inap selama 5 hari karena aku harus transfusi. Untungnya semua biaya pengobatanku di tanggung BPJS sehingga beban Ayah dan Ibu sangat terbantu.

Setelah aku menjalani serangkain pemeriksaan, hasil lab aku terdiagnosa anemia. Beberapa hari kemudian aku keluar rumah sakit karena keadaanku sudah mulai membaik. Kata dokter Ayah dan Ibu harus benar-benar memperhatikan kondisiku agar tidak drop. Ayah dan Ibu berusaha untuk memenuhi giziku. Namun sayangnya saat ini semua itu hanya impian saja karena Ayah belum mendapat pekerjaan tetap. Sehari - hari pekerjaan Ayah hanya sebagai buruh lepas harian sehingga untuk makan sehari-hari Ayah harus bekerja keras. Apalagi dengan kondisi saat ini adanya wabah Covid 19 mengakibatkan aktifitas masyarakat di kurangi karena peraturan pemerintah untuk tetap di rumah aja. Ayahpun terbatas dalam beraktifitas dan tidak bisa memenuhi semua kebutuhan kami. Harapan Ayah Ibu untuk memenuhi giziku pun sirna. Sedangkan saat ini aku dalam pantauan terkait thalasemia karena Ayahku ada turunan thalassemia. Kalau aku demam HB ku langsung turun. Untuk mengantisipasi agar aku tidak terdiagnosa thalassemia maka Ayah dan Ibu berusaha menjaga kondisi kesehatanku.

Karena itu aku butuh uluran tangan para pembaca untuk memenuhi giziku membeli susu.

 

Kebutuhan :

Susu @80.000,- x 6 box = Rp 560.000,- per bulan

Pampers @p 200.000,- per bulan

Vitamin Rp 150.000,- per bulan

TOTAL Rp 910.000,- per bulan x 3 bulan Rp 2.730.000,-

 

Ayahku Dulrahman 36 tahun dan Ibuku Yuliana 36 tahun di karuniai 4 orang anak. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara.



CARA BERDONASI :

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi (Ceklist bagian : saya menyetujui)

3. Klik tombol DONASI

4. Masukkan NAMA, Email, NO HP

5. Pilih Bank : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, MUAMALAT

6. Klik LANJUT

7. Komitmen donasi selesai –  Silahkan transfer sesuai nilai yang tertera (Anda akan mendapat notifikasi SMS

8. Silahkan transfer nominal donasi beserta kode uniknya ke no rekening yang tertera di SMS



 
27 Jun
Seseorang menyumbang Rp. 60.000 kepada Anggi Nagita Rahman
27 Jun 2020