Dasrawati, harus cuci darah dan hanya bisa duduk di kursi roda

Bekasi, Jawa Barat
female     57 years     Gagal ginjal

Dasrawati, 57 tahun seorang Ibu rumah tangga yang saat ini terdiagnosa gagal ginjal dan harus rutin cuci darah, suaminya terpaksa tidak bekerja karena harus merawat sang istri


Awalnya saya terdiagnosa diabetes beberapa tahun lalu dan sejak itu saya terus mengkonsumsi obat. Lalu 6  bulan terakhir sejak Oktober 2020 saya di vonis gagal ginjal. Sejak itu saya harus rutin melakukan cuci darah seminggu dua kali. Suami saya, Catur 59 tahun dulunya kerja sebagai buruh, namun karena harus merawat dan mengantar saya untuk cuci darah maka terpaksa Catur harus berhenti dari pekerjaannya.


Kondisi saya saat ini hanya bisa duduk di kursi roda yang di pinjamkan oleh tetangga karena saya sudah tidak bisa jalan seperti biasa karena kaki saya seperti lumpuh.

Saya tinggal di Bekasi bersama anak namun karena jarak tempuh yang terbilang jauh dan biaya transport yang terbilang besar maka kami memutuskan untuk numpang tinggal di rumah salah satu kerabat di kawasan daerah Salemba. Rumah tersebut juga di jadikan tempat pengajian sehingga sementara waktu kami tinggal di aula tempat pengaiian.


Untungnya selama ini biaya cuci darah di cover oleh BPJS sangat meringankan beban kami. Namun ada kebutuhan lain seperti pampers yang masih kami butuhkan sedangkan kami tidak memiliki penghasilan.


Dari pernikahan dengan Catur, kami di karuniai 3 orang anak, namun kondisi ekonomi mereka juga belum beruntung sehingga kami sangat membutuhkan uluran tangan orang lain untuk membantu kami.


Kebutuhan :

Pampers  8 pack Rp 480.000,- x 3 bulan = Rp  1440.000,-

Kursi roda Rp 900.000,-

Grand Total Rp 2.340.000,-


CARA BERDONASI:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi (Ceklist bagian : saya menyetujui)

3. Klik tombol DONASI

4. Masukkan NAMA, Email, NO HP

5. Pilih Bank : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, MUAMALAT

6. Klik LANJUT

7. Komitmen donasi selesai – Anda akan mendapat notifikasi SMS

8. Silahkan transfer nominal donasi beserta kode uniknya ke no rekening yang tertera di SMS.

DONASI 100% KAMI SERAHKAN KEPADA PENERIMA BANTUAN TANPA POTONGAN SATU RUPIAH PUN


 
15 Apr
Seseorang menyumbang Rp. 100.000 kepada Dasrawati
15 Apr 2021
09 Apr
Seseorang menyumbang Rp. 100.000 kepada Dasrawati
09 Apr 2021