Alvin penderita celebral palsy berkelamin ganda

Pekanbaru, Kepulauan Riau
male     15 years     Celebral Palsy, disgenesis gonad

Nama ku Melvina Rintantri, usia 15 tahuni, panggilan ku Alvin, dari kecil aku di lahirkan sebagai perempuan,di umur ku 1 tahun aku sakit panas tinggi, langsung koma selama 3 minggu di ruangan ICU, badan ku lumpuh tidak bisa menggerakkan tubuhku, waktu itu aku sakit thn 2007,waktu itu sakit ku kambuh nya jam 2 malam, rumah sakit daerah belum buka, terpaksa orang tua ku membawa ku ke rumah sakit swasta di Pekanbaru Riau dan rawat inap selama 3 bulan. Biaya rumah sakit besar sekali, orang tua ku pinjam uang sana sini utk biaya penggobatan ku dan itu belum juga cukup, terpaksa orang tua ku menjual rumah peninggalan nenek ku. Di rumah itu bukan orang tua ku saja yang tinggal, tapi ada  3 keluarga adek dan kakak ibu ku. Setelah rumah di jual, uangnya di bagi 3 keluarga dan sekarang kami ngontrak di rumah petak. Dari penjualan rumah nenek, Ibu mendapat bagian dan semua untuk membayar biaya rumah sakit selama 3 bulan perawatanku sebesar Rp 85.000.000.,- .


Setelah keluar rumah sakit seminggu 3x penggobatan dan gisioterapi, 3 bulan kemudian aku sakit lagi kena radang tenggorokan dan radang paru-paru, di rawat lagi selama 2 bulan tapi aku sudah di pindah ke rumah sakit Daerah waktu  itu dan sudah bisa pake surat SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) dalam perawatan itu lah aku pipis, di situ kemaluan ku bergerak, ibu ku kaget dan langsung pangil dokter. Setelah di periksa kata dokter aku berkelamin ganda, karna di tempat tingal ku peralatan nya tidak cukup, terpaksa aku di rujuk ke Jakarta. Orang tu ku sangat syok, rasa nya berjalan tidak diatas tanah, cobaan apa lagi yang menimpa hidup ku tapi ibu ku sangat kuat dia tidak mau menyerah walau apa pun rintanganya. Lalu aku dibuatkan BPJS kesehatn agar biaya pengobatan bisa di cover BPJS.


Sampe sekarang sudah 4x operasi tapi belum juga selesai, kalo pipis aku merintih menahan sakit dan pipisnya merembes terus sampe sekarang. Aku masih harus menjalani operasi di RSCM Jakarta tapi karena tidak  ada biaya untuk berangkat ke RSCM Jakarta, orang tua ku belum bisa membawa ku operasi untuk selanjutnya.


Ayahku Herlizar 49 tahun bekerja sebagai kuli bangunan, apalagi masa pandemic ini seringAyah ku tidak bekerja dan ibu Nurlita 50 tahun cuma merawat aku, membantu ppis, buang air besar, menyuapi makan karen atanganku tidak bisa di gerakkan.Karena itu aku membutuhkan pampers.


Adapun biaya yang saya perlukan ketika menjalani pengobatan di Jakarta :

Biaya kost Rp 500.000,-

Susu Rp 750.000,- 

Keperluan lainnya utk pasien Rp 350.000,-

TOTAL Rp 1.600.000,- per bulan x 2 bulan = Rp 3.200.000,-


CARA BERDONASI:
1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi (Ceklist bagian : saya menyetujui)

3. Klik tombol DONASI

4. Masukkan NAMA, Email, NO HP

5. Pilih Bank : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, MUAMALAT

6. Klik LANJUT

7. Komitmen donasi selesai – Anda akan mendapat notifikasi SMS

8. Silahkan transfer nominal donasi beserta kode uniknya ke no rekening yang tertera di SMS.


DONASI 100% KAMI SERAHKAN KEPADA PENERIMA BANTUAN TANPA POTONGAN SATU RUPIAH PUN

 
14 Sep
Seseorang menyumbang Rp. 50.229 kepada Melvina Rintantri
14 Sep 2021